Minggu, 23 April 2017

maria calista biografi

Profil Maria Calista Penyanyi Professional

Nama Lengkap : Maria Anggreini Grace Kelly Habeahan
Tempat Lahir : Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Tanggal Lahir : 4 Oktober 1992
Pekerjaan : Penyanyi
Agama : Kristen
Alumni : Mamamia 2008
Akun Instagram : @mariacalista92

Prestasi Maria Calista

Juara 1 Mamamia Show Indosiar 2008
Finalis ABU TV Song Festival, Seoul, Korsel tahun 2012
Juara 4 Dangdut Academy Celebrity 2016 (D’Academy Celebrity) 

Maria Calista adalah juara Ajang Mamamia Show Indosiar tahun 2008, Selain itu, Pemilik nama lengkap Maria Anggreini Grace Kelly Habeahanjuga merupakan salah satu wakil Indonesia di ajang ABU TV Song Festival Seoul, Korea Selatan tahun 2012.

ABU TV Song sendiri merupakan singkatan dari Asian-Pasific Broadcast Union yaitu perayaan musik yang populer di Asia-Pasifik yang menampilkan seniman solo atau grup musik yang mewakili tiap negara di Asia.

Di ajang tersebut, Maria Calista bersaing dengan 10 finalis penyanyi dan grup terkenal seperti SNSD Girls, Havana Brown dan 8 finalis lainnya lewat lagu yang berjudul “Karena Ku Sanggup”.Dalam lagu itu maria calista mampu memuka penonton yang ada.Dan disebut-sebut maria calista berhasil membawakan lagu sang diva indonesia agnes monica,yang sampai sekarang lagu karena ku sanggup belum ada yg bisa menyanyikan sebagus agnes.

ABU TV Song Festival menjadi salah satu ajang yang mempromosikan dan memperkuat keragaman budaya melalui musik universal yang membawa ciri khas setiap negara.

Maria pun pernah tampil di acara Anugerah Planet Muzik 2013 (APM) yang di gelar di Singapura,Maria pun membawakan lagu agnes monica kembali yang berjudul sama yaitu karena ku sanggup.

Tidak ada komentar: